Sabtu, 28 Juli 2012

TOPENG

eh, lo pernah ngerasaiin sakit yang sesakit-saiktnya? lo pernah asing sama diri lo sendiri?. gue benci, benci ketika gue harus berpura-pura jadi orang lain, oleh karena itu gue lebih seneng sama diri gue yang sekarang. gue ngomong sesuai sama dengan keadaan yang ada. tapi gue termasuk orang yang tertutup mengenai perasaan, cuma ada beberapa orang yang gue percaya, sedangkan keluarga gue aja gue nggak mau cerita sama mereka. lo tau sakitnya ketika lo harus berpura-pura bahagia ketika ada sesuatu yang membuat lo tuh sakit bahkan terluka? tapi gue nggak pernah nyalahin diri gue sendiri, gue nyaman dengan keadaan gue yang tertutup ini.sakit tapi nyaman yah kurang lebih begtulah.
aneh sih tapi itulah gue, dan gue sama perasaan gue yang agak susah ditebak. bahkan untuk ngomong suka sama seseorang sama diri gue sendiri aja gue nggak mau. mungkin karena gue masih takut kecewa. tapi itulah hidup, nggak seru kalo nggak ada cobaan.
kaya'nya uahan dulu deh ceritanya, wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar